Sukses

Lifestyle

Hiii.. Ada Penampakan Saat Upacara Ritual di Singapura

Ritual yang berbau mistis sering dihubungkan dengan kedatangan makhluk astral. Terutama yang berhubungan dengan upacara mendoakan jenazah atau orang yang sudah meninggal. Banyak orang percaya bahwa saat seperti itu, rentan bermunculan roh-roh halus. 

Salah satunya terekam dalam upacara mendoakan arwah seorang kakek yang sudah meninggal di Singapura beberapa waktu lalu. Dilaporkan dari Stomp, sebuah penampakan muncul di Singapura, tepatnya di Woodlands Circle. 

Sebuah keluarga tengah mendoakan kakek mereka yang baru saja meninggal. Dalam momen tersebut, sang paman kebetulan memotret setiap kejadian dalam upacara tersebut. 

Tanpa sengaja, pria ini memotret sebuah objek yang janggal. Setelah foto itu dilihat lebih seksama, tampak ada sebuah sosok yang terbang di antara asap dan api. Penampakannya seperti berikut ini. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Foto itu terlihat seperti sebuah sosok yang mengawang di udara menggunakan pakaian putih menjuntai dengan rambut panjang dan wajah yang buram. Bahkan menurut pengirim foto tersebut, masih ada beberapa bentuk aneh yang tertangkap dari foto tersebut. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Ada yang menyerupai wajah sedih dan ada juga yang menyerupai sosok arwah lainnya. Foto ini diambil pada 10 Agustus lalu pukul 10 malam di Woodlands Circle, Singapura. Kira-kira apakah itu hanya ilusi optik atau memang penampakan ya? 

Well, semua itu masih menjadi misteri. Seperti misteri foto wanita keempat dalam sebuah foto 3 wanita yang berpose di tempat kerja mereka. Foto itu menjadi misteri hingga kini dan disebut sebagai foto paling seram di berbagai forum dunia maya. 

Bagi yang suka dengan hal-hal berbau klenik dan horor, coba cek foto Anda satu per satu. Mungkin Anda juga punya foto yang mengandung penampakan seram atau misterius sebelumnya. Who knows? Misteri itu ada dekat dengan kita, Ladies.. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading