Sukses

Lifestyle

Wow, Ajaibnya Ikan-Ikan Yang 'Hidup' Tapi Tak Bisa Bernafas Ini, Penasaran?

Ladies, memelihara ikan ataupun hewan-hewan dalam air dipercaya mampu menghilangkan stres. Namun tak semua orang punya ketelatenan dan waktu yang cukup untuk memeliharanya. Jika Anda ingin memelihara hewan air tapi tak mau repot merawatnya, Anda bisa melirik karya seni buatan para seniman berbakat ini.

Riusuka Fukahori, seorang seniman asal Jepang pernah membuat sebuah karya seni menakjubkan dengan teknik lukisan 3 dimensinya. Dengan melukis di atas resin transparan, dibuat secara detil lapisan demi lapisan, lukisan ikan emas tampak seperti hidup di dalam wadahnya. Siapa sangka jika mereka bahkan tak bisa bernafas?

Tak mau ketinggalan, Keng Lye, seorang seniman asal Singapura juga mengikuti langkahnya. Seri lukisan 3 dimensinya diberi judul "Alive Without Breath", seperti yang dilansir oleh rocketnews24.com. Mulai dari kura-kura di dalam mangkuk, gurita di dalam ember besi hingga ikan emas dalam plastik tampak seperti nyata.

Seperti hewan sungguhan | Foto: copyright rocketnews24.com

Baik Lye maupun Fukahori kini terkenal di seluruh dunia berkat gaya melukisnya yang unik dan berbeda. Mereka melukis menggunakan cat akrilik saja lho. Tetapi karyanya tampak nyata sehingga terlihat seperti hewan-hewan asli yang diawetkan. Awesome!

Fukahori mengaku karyanya terinspirasi dari ikan emas peliharaannya. Sementara Lye mengaku karyanya justru terinspirasi dari Fukahori. Penasaran seperti apa sih karya lukisan 3 dimensi dua seniman ini? Yuk simak dalam galeri fotonya berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading