Sukses

Lifestyle

Metro, Berikan Rumah Singgah Dan Zona Bermain Untuk Penderita Kanker

Kanker merupakan penyakit yang berbeda dari penyakit pada umumnya. Cara pengobatannya pun sangat lama dan membutuhkan waktu untuk kinerja obat yang bekerja pada tubuh. Sehingga dari cara pengobatannya pun tidak singkat dan tidak pula murah harganya.

PT. Metropolitan Retailmart merupakan sebuah destinasi belanja terbesar dan terlengkap di Indonesia. Metro departement store selalu mengadakan kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan. Salah satu kegiatan sosial Metro adalah dengan memberikan rumah singgah dan zona bermain untuk anak-anak yang mengidap kanker.

Keberadaan rumah singgah bagi anak-anak yang membutuhkan menjadi sarana untuk membuat hidup generasi penerus bangsa lebih baik dan bermakna.

Foto: copyright by Vemale.com

 “Arena bermain dan belajar di dalam sebuah rumah singgah menjadi sarana bagi penghuni untuk tetap ceria selama mereka menjalani pengobatan. Apalagi kami sadar dibutuhkan waktu pengobatan yang cukup panjang untuk seorang anak penderita kanker hingga dinyatakan sembuh.”

“Donasi berupa ruang berikut perangkat bermain juga belajar, kami berharap mampu membuat anak-anak maupun pendampingnya merasa betah layaknya di rumah sendiri,” tutur Anskarina Christin selaku Asissten General Manager Marketing Metro Department Store di Graha YOAI Tomang Jakarta Barat Kamis 14 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Ragam rumah singgah pun bermunculan baik yang fokus di bidang pendidikan, kesehatan atau tempat untuk bermain dan berinteraksi. Graha YOAI atau Yayasan Onkologi Anak Indonesia merupakan nama dari rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk tinggal selama menjalani pengobatan maupun perawatan di Jakarta.

“Kami sangat bangga sekali bisa bekerja sama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia atau YOAI dan ini merupakan tahap kedua kami meresmikan rumah singgah YOAI,” jelas Anskarina.

Rumah singgah yang mulai dihuni bertepatan pada hari kanker anak international pada Februari lalu. Tepat di tanggal 14 Agustus 2014 Graha YOAI diresmikan dan juga menyumbangkan zona bermain dan belajar seperti komputer untuk anak-anak belajar, satu konsol permainan beserta televisi, rak buku beserta bukunya, playhouse atau rumah bermain, seperangkat alat elektronik berupa keyboard musik dan sound system serta anak-anak dapat belajar bagaimana memelihara hewan peliharaan melalui akuarium hias.

Foto: copyright by Vemale.com

“Semua donasi tersebut terwujud berkat uluran tangan pelanggan Metro Department Store,” tambahnya. Masih banyak lagi program dan kegiatan sosial yang direncanakan Metro untuk orang-orang yang membutuhkan.

Nah bagaimana Ladies, suatu kegiatan positif yang harus didukung. Ditunggu kegiatan sosial Metro selanjutnya ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading