Sukses

Lifestyle

Yuk Lihat Tanggapan Syahrini Atas Meme-Meme Lucunya

Ladies tentunya masih ingat dengan meme-meme konyol perjalanan Syahrini di Italia dan juga Mekkah yang beredar di banyak situs dan jejaring sosial. Meme I Feel Free dan juga baju jubah tenda Syahrini ini tengah menjadi bahan perbincangan di banyak kalangan. Kemarin (14/8) saat menggelar konser Perjalanan Cinta akhirnya Syahrini mau buka suara soal meme-memenya ini.

Di konser yang sangat glamour tersebut dan bertaburan bintang tersebut Syahrini tampil dengan sangat gemilang dan prima. Tidak terlihat bahwa Syahrini sebenarnya masih lemah karena baru saja dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena terserang gejala thypus. Syahrini terlihat sangat enerjik dan konsernya berjalan dengan sangat lancar seperti yang diharapkan.

Di tengah-tengah konsernya Syahrini berbagi foto-foto liburannya di Italia lewat layar lebar dan menceritakan setiap detailnya pada penontonnya. Di slide berikutnya Syahrini juga menunjukkan slide meme-meme yang dibuat untuk sang Princess. Ia juga mengomentari meme lucu tersebut.
Foto: copyright berbagai sumber
Hebatnya Syahrini tidak merasa dendam atau marah terhadap ulah pihak-pihak yang membuat meme tersebut. Ia menambahkan bahwa itu semua merupakan oleh-oleh yang ia dapat dari fans setianya. Syahrini menyatakan bahwa ia tidak mengenal yang namanya haters. Bagi perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus tersebut, Haters merupakan the real lovers, haters adalah orang-orang yang mencintai Syahrini sepenuh hati dan setulus hati.

Simak video saat Syahrini mengomentari sendiri meme-meme lucunya di sini yuk Ladies.

Video: copyright youtube.com/Tv Show



 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading