Sukses

Lifestyle

Lucunya, Fashion Stylist Profesional Mendandani Para Bebek Ini Bak Model Ternama

Bagi pecinta fashion, mengenakan baju yang indah adalah kepuasan sendiri. Selain tampak lebih cantik, baju-baju yang indah juga menjadi daya tarik tersendiri. Bicara tentang baju sebagai fashion item ternyata tak melulu tentang manusia lho, seperti yang dilakukan oleh Brian Harrington ini.

Seorang petani asal Australia bernama Brian Harrington telah mendandani bebek-bebek peliharaannya selama 30 tahun terakhir ini. Bebek-bebek ini mendapatkan perlakuan khusus dari sang majikan yang sengaja mempekerjakan fashion stylist profesional untuk memberikan penampilan terbaik para bebek peliharaannya ini.

Tiap bebek didandani khusus dengan berbagai pernak-pernik, misalnya topi dan hair piece. Bahkan ada sepasang bebek yang didandani seperti sepasang pengantin. Hihihi. Ada-ada saja ya.

Gaya seekor bebek setelah didandani | Foto: copyright designtaxi.com

Dilansir oleh designtaxi.com, bebek-bebek ini berdandan khusus untuk mengikuti pagelaran fashion bernama Fashionable Ducks Show yang diadakan di Sydney dalam rangka merayakan Royal Easter Show. Pagelaran fashion bergengsi khusus para bebek ini diadakan setahun sekali, maka tak heran Harrington begitu antusias mendadani bebek-bebeknya secakep mungkin.

Bagaimana sih dandanan para bebek ini di tangan fashion stylist professional? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading