Sukses

Lifestyle

Restoran Sarang Burung di Thailand

Pernahkah Anda membayangkan untuk makan dari atas ketinggian pohon dan bisa menikmati pemandangan alam yang begitu luar biasa? Jika memang Anda memiliki keinginan untuk melakukannya ada sebuah tempat yang akan mengabulkannya lho Ladies. Tempat tersebut disebut dengan Bird's Nest Restaurant yang terletak di negara Thailand.

Seperti yang telah dilansir oleh placetoseeinyourlifetime.com, tempat ini berada di atas ketinggian 16 kaki atau sekitar 4,9 meter dari tanah. Restoran ini terletak di Soneva Kiri Eco Resort, Thailand. Restoran ini menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk mengunjungi resort tersebut.

Kemungkinan restoran ini adalah restoran yang paling menarik karena para pelayan menggunakan alat untuk bergelantungan mengantarkan pesanan para tamu. Jika Anda ingin memesan makanan atau mengisi kembali cangkir teh Anda yang sudah kosong tak perlu repot-repot karena pelayan akan segera 'melayang' dan memenuhi pesanan Anda.

Selain itu restoran ini juga menawarkan pemandangan yang pastinya akan membuat Anda terkagum-kagum. Tidak akan ada yang bisa mengalahkan kenikmatan menyantap hidangan lezat ditemani dengan semilir angin dan juga pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Ayo simak video dan juga galeri dari restoran super unik ini di sini ya Ladies.


 

video copyright: youtube.com/Onlink Services

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading