Sukses

Lifestyle

Thalia 'Marimar' Dikabarkan Melakukan Operasi Angkat Tulang Rusuk, Benarkah?

Artis cantik pemeran Marimar asal Meksiko, Thalia, menjadi perbincangan jagat dunia maya. Hal ini dikarenakan Thalia mengunggah sebuah foto yang cukup kontroversial. Dalam foto tersebut terlihat sang artis sedang berpose bersama tulang rusuk yang berada di dalam sebuah jar.

Rumor pun kemudian berkembang. Dalam caption fotonya thalia menyatakan dirinya telah "menjaga tulang rusuk terkenalku selama bertahun-tahun ini." Karena itu, Thalia dikabarkan telah melakukan operasi pengangkatan tulang rusuknya.

Foto yang membuat gempar. | copyright Instagram.com/Thalia

Banyak yang berkomentar negatif soal hal ini. Thalia dianggap telah melakukan tindakan yang tidak pantas karena telah mengangkat tulang yang berfungsi untuk melindung organ penting dalam tubuh.

Padahal tidak ada bukti yang menyatakan tulang rusuk itu benar-benar berasal dari tubuh penyanyi dan pemain telenovela yang berusia 43 tahun ini.

Akhirnya, Thalia pun melakukan konfirmasi dengan mengunggah foto di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam foto tersebut si cantik menyatakan bahwa tulang rusuk itu bukan tulangnya.

Konfirmasi berupa foto dalam akun Instagramnya | copyright Instagram.com/Thalia

Wah, ada-ada saja ya. Karena sebuah foto, Thalia sudah membuat penggemarnya gempar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading