Sukses

Lifestyle

Dunia Berduka, Aktor Robin Williams Tutup Usia

Ladies, kabar duka datang dari aktor Robin Williams. Pada tanggal 11 Agustus 2014 kemarin, aktor yang memerankan Mrs. Doubtfire ini akhirnya tutup usia dalam usia 63 tahun di Marin County, California.

Berita duka ini mengejutkan dunia karena Williams ditemukan meninggal karena kehabisan nafas. Dilansir oleh metro.co.uk, diduga aktor yang bermain dalam film Dead Poets Society ini kehabisan oksigen karena bunuh diri. "Kepolisian menduga kematian Williams akibat kehabisan nafas dan bunuh diri, tetapi masih diperlukan investigasi lebih lanjut sebelum diluncurkan kesimpulan resmi," ujar pihak kepolisian Marin County.

Kesedihan mendalam meliputi para penggemarnya di seluruh dunia dan tentunya juga dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekatnya. "Pagi ini, saya kehilangan suami sekaligus sahabat terbaik, sementara dunia kehilangan seniman yang mereka cintai," kata Susan Schneider, istri dari Williams yang masih menemaninya hingga malam sebelum ia ditemukan meninggal di rumahnya.

Debut terakhir Robin Williams dalam film The Big Wedding | Foto: copyright metro.co.uk

Keluarga yang masih terpukul atas kematian aktor yang selalu tampak bijak dan ceria ini memohon wartawan dan masyarakat agar menghormati privasi mereka dalam menghadapi masa sulit ini. "Kami berharap agar semua orang berfokus bukan pada kematiannya, tetapi pada momen-momen berharga, tawa dan kebahagiaan yang telah ia bagikan selama hidupnya," kata Scheinder.

Dunia kehilangan tawa dan gaya khasnya. Namun kita semua masih tetap bisa mengenangnya sebagai seorang aktor dengan totalitas dan prestasi yang cemerlang di kancah seni peran. Semoga arwah Robin Williams diterima di sisi-Nya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading