Sukses

Lifestyle

Ngeri, Ada 'Orang Keempat' Dalam Foto Karyawati Ini

Orang bilang hati-hati kalau foto bertiga, nanti bisa kena sial. Tapi, hati-hati saja berapa orang pun Anda berfoto. Siapa tahu ada penampakan orang yang lainnya? Seperti foto penampakan yang menyeramkan ini. 

Foto ini diambil di Asia, namun tidak dengan jelas diberitakan siapa pemiliknya. Foto ini menyebar dengan cepat di forum online karena wajah penampakannya yang sangat seram dan bikin merinding. Stomp juga mengabarkan foto seram ini karena teka-teki mengenai wanita keempat tersebut sangat misterius. 

Photo copyright Stomp.com

Ceritanya, ketiga wanita kantoran ini ini sedang berfoto bersama. Foto itu diambil dengan menggunakan handphone yang kualitasnya standard. Namun, betapa kagetnya mereka ketika melihat foto tersebut. 

Di antara 2 orang sebelah kanan, ada orang ketiga di antaranya. Wajahnya mengerikan seperti hantu. Dengan mata yang berlingkar hitam dan sepertinya tampak samping. Wajah itu muncul dari balik rambut wanita paling kanan. Yang artinya penampakan itu harusnya ada di belakang wanita tersebut. 

Dilihat dari foto tersebut, tidak nampak adanya editan foto. Sampai sekarang foto mereka dianggap sebagai foto paling seram yang tersebar di forum dunia maya. Bagaimana menurut Anda? Apakah foto ini hoax atau memang menyeramkan? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading