Sukses

Lifestyle

Di Tangan Fotografer Ini, Anjing Pit Bull Jadi Hewan Unyu Menggemaskan

Ladies, salah satu anjing yang dianggap punya gigitan yang kuat adalah anjing jenis pit bull. Karena dianggap galak dan kerap kali melukai orang yang tak dikenalnya, sekitar 1 juta anjing pit bull di Amerika sengaja disuntik mati tiap tahunnya.

Prihatin karena hal ini, seorang fotografer bernama Sophie Gamand membuat proyek foto berjudul "Flower Power". Bintangnya, tentu saja para anjing pit bull yang berdandan manis dengan mahkota bunga dan nuansa lembut yang manis. Anjing yang biasanya galak ini pun tampak menjadi jinak dan bersahabat lho.

Tujuan Gamand membuat seri foto ini adalah untuk mengubah pandangan masyarakat tentang anjing pit bull yang brutal sehingga meningkatkan jumlah adopsi anjing ras ini. "Pit bull memang sering menjadi obyek fotografi, tetapi dalam gambaran pencahayaan yang kasar, gambar yang tajam dan ekspresi yang keras. Saya ingin menggali sisi lain dan memotret pit bull melalui pandangan berbeda," ujar Gamand, seperti yang dilansir oleh elitedaily.com.

Anjing-anjing yang ada dalam foto ini adalah anjing pit bull terlantar yang dapat diadopsi. Diharapkan dengan gambaran seperti ini, akan banyak orang yang berhenti menyiksa dan menolong anjing-anjing ini agar diperlakukan lebih baik. Ingin tahu seperti apa sih anjing-anjing pit bull ini berubah menjadi menggemaskan dan cute? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading