Sukses

Lifestyle

ManServant, Para Pria Tampan Yang Memperlakukan Anda Bak Seorang Lady

Ladies, bagi Anda yang saat ini single tentunya mendambakan seorang pria yang akan memperlakukan Anda bagaikan seorang putri raja. Namun, ada nggak sih pria yang benar-benar mau melakukan apapun yang terbaik bagi Anda?

Para wanita kini bisa mewujudkan harapan tersebut sekalipun tak memiliki kekasih. Pasalnya, sebuah layanan bernama ManServant akan mendatangkan seorang pria yang dijamin akan menuruti apapun yang Anda inginkan. Sounds weird, huh? Tapi hal ini benar-benar ada lho!

Peraturan ManServant yang harus dipatuhi | Foto: copyright news.distractify.com

ManServant adalah sebuah perusahaan startup baru yang berpusat di San Francisco. Di sini para pria yang telah lolos seleksi latar belakang dan wawancara akan dilatih untuk, ehem, melayani segala keinginan wanita yang menyewa jasanya.

ManServant dapat bertindak sebagai bodyguard, teman berolahraga hingga menyanyikan lagu-lagu untuk mereka yang ingin dibuai nyanyian romantis. Tarif yang dipatok pun cukup 'tinggi', yaitu $80 atau sekitar Rp. 942 ribu per jam. Jika Anda ingin menggunakan jasa seharian penuh, siapkan kocek sebanyak $300 atau Rp. 3,5 juta.

Layanan ManServant ini menjamin para pelayan takkan melakukan hal-hal yang merugikan kliennya, seperti misalnya seks bebas. Layanan ini akan dimulai pada bulan September mendatang. Hmmm, bagaimana pendapat Anda tentang servis unik ini, aneh atau menarik?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading