Sukses

Lifestyle

Shaheer Sheikh, Si Arjuna Tampan Ternyata Doyan Selfie Lho Ladies

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini. Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata ini memang sedang naik daun dan juga menjadi idola banyak kalangan terutama para pecinta drama tersebut. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (7/8), saat sedang berlakon sebagai Arjuna, Shaheer memang terlihat sangat tegas dan juga sangar, namun ternyata saat sedang tidak berakting Shaheer memiliki hobi yang sangat tak terduga.

Salah satu anggota Pandawa dalam serial Mahabharata itu ternyata suka dengan yang namanya memotret diri sendiri, alias selfie. Tak jarang pose dari Shaheer ini tak segarang saat ia berlakon sebagai Arjuna.

Seperti yang satu ini, dalam foto yang ia unggah melalui akun instagramnya yakni @shahhernawaz, Arjuna dewasa ini memamerkan beberapa pose mulai dari senyum biasa sampai pose imut. Tak ketinggalan Shaheer berpose 'duck face' atau memanyunkan bibirnya layaknya ABG-ABG. So cute.
Foto: copyright instagram/@shaheernawaz
Kabar gembira rupanya juga terdengar bagi Anda para fans Shaheer. Ia dikabarkan akan segera menyapa para fans di Indonesia lho. Wah, jadi nggak sabar ya Ladies. Sembari menanti kehadiran si tampan ini di Indonesia intip galeri foto selfie si Shaheer di halaman berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading