Sukses

Lifestyle

Sanrio Puroland di Jepang, Surga Bermain Untuk Pecinta Hello Kitty

Jepang adalah surga bagi para pecinta Hello Kitty. Walaupun negara ini sudah terkenal dengan Tokyo Disneyland, perusahaan Sanrio tidak mau kalah. Sanrio yang merupakan pemegang hak Hello Kitty membangun sebuah taman bermain Sanrio Puroland. Di sana, Anda bisa bertemu dengan Hello Kitty dan teman-teman Sanrio-nya. Mulai dari patung, boneka, dekorasi, wahana, hingga makanan yang berbentuk Hello Kitty.

Foto: copyright icosnap.com

Silakan berkunjung ke Tama New Town untuk bisa masuk ke Sanrio Puroland. Anda akan disambut dengan gerbang besar dan ada balon berbentuk Hello Kitty di bagian depan. Saat masuk ke dalam, Anda akan menemukan banyak ruangan dengan Hello Kitty di dalamnya. Mulai dari patung, ornamen bergerak dan hiasan-hiasan cantik yang disukai oleh perempuan. Warna merah muda mendominasi beberapa bagian, namun di bagian lain juga ada warna-warna lain yang menyegarkan mata.

Foto: copyright thewackywongs.com

Anda yang suka foto-foto pasti senang berpose di banyak sudut Sanrio Puroland. Taman ini sendiri sudah dibangun sejak tahun 1990. Jika Anda ingin bermain, ada wahana yang bisa dicoba untuk melepas lelah. Beberapa wahana juga mengambil tema Hello Kitty, misalnya saja cangkir putar dengan warna pink yang khas dengan kucing imut ini. Yang pasti, Anda tidak akan bosan mengunjungi Sanrio Puroland.

 Foto: copyright rocketnews24.com

Jika perut lapar, Anda bisa pergi ke berbagai cafetaria. Dilansir oleh rocketnews24.com, ada banyak menu yang dibentuk ala Hello Kitty, misalnya saja dorayaki yang Anda lihat ini. Beberapa menu lain memakai wadah yang menampilkan wajah Hello Kitty dan beberapa karakter Sanrio lainnya. Soal rasa, tentu saja enak dan membuat Anda ingin mengunjungi Sanrio Puroland lagi.

Masih penasaran seperti apa serunya Sanrio Puroland? Intip dulu foto-fotonya, siapa tahu suatu saat nanti, Anda yang berfoto di sana.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading