Sukses

Lifestyle

Ke Mana Perginya Koper-Koper Yang Hilang di Bandara? Jawabannya Ada di Sini

Ladies, salah satu momen menunggu yang cukup menjenuhkan adalah menunggu koper-koper yang mengantri di bandara. Ada ratusan bahkan ribuan koper sebelum akhirnya kita bisa menemukan milik kita. Namun, pernahkah terpikir oleh Anda, kemana perginya koper-koper yang hilang atau ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya di bandara?

Jika Anda penasaran, Anda bisa berkunjung ke sebuah gudang di Tooting, London selatan. Di sini Anda bisa menemukan ribuan koper-koper tanpa pemilik. Tak hanya itu, koper-koper itu berisi banyak sekali pakaian, alas kaki, mainan hingga tas bermerek ternama lho!

Dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah rumah lelang bernama Greasby menjual sekitar 200 koper tiap bulannya yang didapatkan dari Heathrow Airport. Koper-koper tak berpemilik ini dilelang setiap dua minggu sekali dengan harga mulai dari £16 atau sekitar Rp. 180 ribu. Tapi ingat, seperti bermain lotere, Anda tidak tahu apa yang Anda dapatkan sampai Anda membuka isi koper tersebut lho.

Anda takkan tahu apa yang bakal Anda temukan dalam koper | Foto: copyright dailymail.co.uk

Christine Sachett, 62 tahun, yang telah menjalankan usaha unik ini selama 40 tahun mengatakan agar para pembeli tidak berharap terlalu banyak terhadap lelang berhasil didapatkannya. Pasalnya, seluruh benda-benda elektronik, perhiasan, sepatu dan peralatan mandi telah dibuang atau dijual terpisah.

Uniknya, dalam lelang ini Anda bisa menemukan berbagai benda-benda yang barangkali tak dibayangkan sebelumnya. Sebut saja terompet, stand mic, keyboard, stik hoki, boneka My Little Pony Princess bahkan timbangan badan. Hihihi. Ternyata barang-barang tersebut muat juga ya dimasukkan dalam koper. Ingin tahu seperti apa sih suasana lelang barang bekas yang berasal dari koper-koper tak bertuan tersebut? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading