Sukses

Lifestyle

Pria China Berhasil Operasi Plastik Semirip Kim Soo Hyun

Kim So Hyun adalah salah satu aktor dan penyanyi Korea yang cukup digandrungi dalam beberapa tahun terakhir. Selain aktingnya selalu menghayati dan memukau, si ganteng ini suaranya juga merdu khas penyanyi Korea Selatan. 

Tapi... jangan sampai Anda tertipu dengan Kim So Hyun KW supernya. Keberadaan kim So Hyun KW Super ini ada di Taiwan dan cukup membuat heboh.  Wajahnya cukup mirip dengan Kim So Hyun asli saat menjadi Do Min Joon, dalam drama paling digandrungi tahun ini 'You Who Came From The Star' atau yang di sana populer dengan My Love From The Star. 

Photo copyright Stomp.com

Kim Soo Hyun versi Taiwan ini mendapatkan wajah tersebut berkat operasi plastik yang ia lakukan di Korea. Operasi plastik itu juga ia lakukan setelah menonton dramanya. Yang lebih mengejutkan lagi, Anda akan kaget melihat wajah before-after pria yang tak disebutkan namanya ini. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Mengenai kemiripannya, tentu tidak 100% mirip dengan Kim Soo Hyun. Meskipun begitu, sekilas wajah dan penampilannya yang menggunakan setelan jas membuat orang akan mengira dia Do Min Joon yang diperankan Kim Soo Hyun. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Drama You Who Came From The Star sendiri adalah salah satu drama yang laris manis tahun ini di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Nah, apakah menurut Anda pria ini mirip dengan Kim Soo Hyun? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading