Sukses

Lifestyle

Adegan Ponsel Berdering Saat On Air Yang Malah Berakhir Buruk

Dalam beberapa momen penting, memang sebaiknya kita sudah mematikan bunyi ponsel sehingga ia tak akan terlalu mengganggu jalannya aktivitas yang kita lakukan. Misalnya saat upacara, pidato, berdoa, syuting dan sebagainya.

Sebuah video menunjukkan momen awkward tatkala ponsel berbunyi tepat saat acara dialog on air berlangsung. Awalnya seorang pria bicara dengan pembawa berita dengan topik yang cukup serius. Namun ketegangan itu pecah saat sayup-sayup terdengar suara ringtone ponsel. 

Rupanya ponsel itu adalah milik pria tersebut. Dan ia mengambil ponsel seperti akan mematikan bunyinya. Namun, alih-alih mematikan gadgetnya, ia malah melakukan hal ini. 

Video copyright Youtube/Góc Thư Giãn

Gadget yang sepertinya cukup besar itu dilemparkannya menjauh. Bunyi ringtone itu memang hilang, tapi bunyi ponsel yang jatuh ke lantai cukup heboh. Keadaan sedikit canggung seketika dan pria tersebut sepertinya juga mencoba tetap fokus dan menyambung atmosfer yang pecah akibat insiden buang ponselnya tadi. Entahlah apakah ponselnya ikut pecah atau tidak. 

Banyak netizen yang tergelak melihat cara orang tersebut mengatasi permasalahannya dengan cepat. Memang bukan solusi efektif, namun cukup membuatnya populer karena video tersebut menjadi populer dalam beberapa pekan terakhir. 

Meski cukup gokil, tapi jangan ditiru ya, Ladies. Just turn off or silent your phone setiap kali Anda berada pada situasi yang memerlukan ketenangan dan konsentrasi penuh. Kecuali, Anda punya cara heboh lainnya dalam mengatasi kondisi seperti di atas dan ingin mengunggahnya di Youtube. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading