Sukses

Lifestyle

Ingin Fotonya Diedit, Pria Ini Malah 'Dikerjai'

Kemampuan untuk mengedit foto dengan Photoshop kini mudah saja dijumpai di berbagai tempat. Mulai dari mengubah background foto, mempercantik bentuk wajah, dan lain sebagainya dapat dilakukan dengan sempurna.

Ada pula orang yang tidak bisa menggunakan aplikasi Photoshop dan meminta fotonya diedit oleh para pengguna internet dengan melayangkan permintaannya di situs Reddit. Permintaan ini mendapat banyak sekali respon dari para editor foto. Tetapi, sayangnya tidak ada satupun yang serius mengedit foto pria ini menjadi seperti yang dia inginkan.

Jarinya 'terpotong'

Seperti dilansir Aplus.com, pria ini berfoto dengan latar belakang sunset dan menginginkan matahari berada di antaran kedua jarinya. Dia ingin terlihat seolah-olah sedang memegang matahari yang sedang tenggelam itu.

Ratusan matahari.

Fotonya menjadi objek keisengan para pengguna internet. Beragam hasil editan konyol muncul. Seperti dengan membuat ratusan matahari dan tak ada satupun yang di'pegang' oleh pria itu. Ada pula yang 'memotong' jarinya dan memindahkannya hingga berada di samping kanan dan kiri matahari.

Sepertinya pria ini telah mendapatkan pelajaran berharga untuk tidak lagi meminta fotonya di edit di internet.

Beragam foto editan konyol lainnya dapat Anda simak pada galeri berikut ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading