Sukses

Lifestyle

Wah, Terlalu Bahagia Menyambut Tuannya, Seekor Anjing Pingsan

Tidak hanya manusia, seekor anjing ternyata juga dapat merasakan kerinduan yang mendalam. Seperti yang dialami seekor anjing bernama Casey ini. Anjing ini merasa sangat rindu pada salah satu anggota keluarganya, Rebecca Ehalt yang dua tahun belakangan ini meninggalkan rumah mereka di Pennsylvania dan tinggal di negara Slovenia.

Setelah dua tahun tidak berjumpa, si anjing dan sang pemilik pun bertemu kembali saat Rebecca pulang ke rumahnya. Sebenarnya tahun lalu seluruh keluarganya pergi ke Slovenia untuk pernikahan Rebecca, namun Casey tidak ikut dengan mereka.

Kebahagiaan terlihat jelas dari reaksi Casey yang tampak kegirangan melihat Rebecca ada di hadapannya. Saking bahagianya, dia tampak sangat aktif dan bersemangat hingga akhirnya jatuh pingsan. Beruntung si anjing hanya kehilangan kesadaran selama beberapa saat hingga kemudian ditenangkan kembali sehingga dapat menyambut Rebecca dengan pelukannya.

Video: copyright youtube.com/Rebecca Ehalt

Waktu 2 tahun bagi seekor anjing setara dengan 14 tahun, dalam waktu yang cukup lama itu, ternyata anjing masih dapat mengingat dengan jelas pemiliknya dan merasakan rindu ingin berjumpa dengannya.

Dilansir Stylist.co.uk, setelah mengalami pertemuan penuh emosional tersebut, Casey dibawa keluarga pemiliknya ke dokter hewan. Keluarganya bisa menarik nafas lega, karena ternyata si anjing dalam keadaan sehat-sehat saja dan tidak menderita penyakit apapun, dia hanya terlalu emosional saat bertemu kembali dengan sang pemilik.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading