Sukses

Lifestyle

Javara “Meramu” Indonesia

Ladies pasti sudah tahu bahwa produk organik memang sangat baik untuk kesehatan karena terjamin tidak mengandung pupuk kimia dan pestisida. Di Indonesia, ada produk organik yang tidak sekedar peduli kesehatan dan keamanan pangan. Rangkaian produk organik yang diberi Javara ini menggambarkan kecintaan sang pendiri, Helianti Hilman, terhadap “seniman” dan alam Indonesia. Bagi Helianti, “seniman” dari karya Indonesia berupa hasil bumi adalah para petani yang cukup lama tak diperhatikan kesejahteraannya.

Memilih menggunakan produk Javara tak hanya menggambarkan kepedulian Anda terhadap kesehatan diri dan keluarga. Dengan membeli rangkaian produk Javara dari beras organik, kacang-kacangan organik sampai produk gula dan garam organik, Anda juga membantu menguatkan ekonomi para petani.

Ratusan petani binaan Helianti menjadi lebih sejahtera dengan pendapatan yang konsisten dari masyarakat. Yang lebih hebat lagi, produk Javara tak hanya digandrungi konsumen lokal, tapi juga konsumen Internasional. Para konsumen Internasional tersebut juga sudah membuktikan kehandalan Javara dalam mengemas produk asli Indonesia menjadi “karya seni” yang lezat, inspiratif dan kreatif.

Berbagai hasil bumi dari pelosok Indonesia sudah dikemas dengan rapi dan apik dalam serangkaian produk Javara. Mulai dari beras, ketan, kacang, kopi, teh organik dan bahkan beberapa karya kreatif berbahan baku asli seperti Mi Hijau (Mi Brokoli), gula semut dalam berbagai varian rasa (vanilla, jahe, temulawak, kunyit sampai kunyit putih). Temukan informasi rangkaian produk Javara selengkapnya di situs http://shop.javara.co.id. Mari lestarikan warisan bumi dengan menggunakan berbagai hasil bumi Nusantara.

Belum ada ide hantaran untuk Idul Fitri? Temukan ide kreatif dengan mengombinasikan produk-produk Javara untuk hantaran yang unik, cantik dan kreatif. Temukan inspirasi hampers Idul Fitri dari produk Javara di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading