Sukses

Lifestyle

Tangisan Anjing Yang Tak Bertemu Pemiliknya 2 Tahun Ini Meluluhkan Hati Siapapun

Anjing bisa menjadi seperti manusia bila kita punya hubungan emosional dan kedekatan yang baik dengannya. Ia bisa jadi sangat setia dan merindukan kita bila kita pergi jauh atau berpisah dengannya. Manja namun juga penyayang, that's why anjing begitu disayangi banyak orang. 

Anjing yang satu ini juga menunjukkan reaksi yang sangat mengejutkan saat pertama kali bertemu dengan pemiliknya setelah 2 tahun lamanya. Dia merengek dan meraung-raung seperti anak yang bertemu dengan ibunya. Lihat videonya di sini. 

Video copyright Youtube/Rebecca Ehalt

Menggemaskan sekali ya? Rasanya ingin ikut memeluk anjing yang manis itu. Atau bahkan ingin bisa menjadi Rebecca Ehalt agar bisa merasakan cinta dari anjingnya yang sangat murni dan ekspresi yang mengharukan itu. 

Begitu senang dan rindunya anjing peliharaannya sampai ia tak berhenti merengek manja, menangis sampai bergulung-gulung di tanah. Sementara Rebecca cukup shock sambil tertawa melihat reaksi anjingnya yang manis itu. Super cute. 

Bagi mereka yang memiliki anjing dan sudah seperti sahabat atau keluarga mereka sendiri, pasti tahu rasanya dikangenin oleh 'anak-anak' ini. Kabarnya, memelihara anjing juga lebih menyehatkan lho. Apalagi bagi mereka yang memasuki usia dewasa. So, wanna have cute friend like this? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading