Sukses

Lifestyle

Misterius! Sejumlah Keluarga Menerima Boneka Aneh di Depan Rumahnya

Bayangkan tiba-tiba ada boneka yang diletakkan di depan rumah Anda, tanpa alamat pengirim dan tak tahu siapa yang mengirimkan. Terlebih ketika Anda tahu bahwa ternyata boneka tersebut sangat mirip dengan anak perempuan Anda. Dan fakta yang lebih mencengangkannya lagi adalah ketika Anda tahu bahwa bukan hanya Anda satu-satunya orang yang menerima boneka seperti itu. Kira-kira apa yang ada di dalam benak Anda jika Anda mengalami hal tersebut?

Kasus Misterius di Wilayah California
Dilansir dari abcnews.go.com, kasus tentang boneka misterius yang diletakkan di depan rumah itu benar-benar terjadi di California. Setidaknya ada delapan keluarga di Talega, San Clemente yang menerima boneka misterius tersebut. Semua keluarga tersebut memiliki anak perempuan berusia 10 tahun.

Polisi masih menginvestigasi kasus ini setelah menerima laporan dari para keluarga. Mungkin kita bertanya-tanya kenapa sih sampai harus meminta bantuan polisi.

Yang membuat kasus ini aneh adalah karena boneka yang diterima oleh setiap keluarga itu berbeda-beda tapi memiliki kemiripan. Maksudnya adalah satu boneka mirip dengan satu anak perempuan yang menghuni rumah target--boneka berbahan porselain itu dirancang mirip sekali dengan sosok anak penghuni rumah.


Pihak Kepolisian Juga Belum Menemukan Jawabannya
Jeff Hallock dari Orange County Sheriff's Department mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dengan kasus ini. "Kami berusaha untuk menghubungkan pihak keluarga dan anak-anak perempuan yang mereka miliki," ujarnya. "Kami berusaha untuk mencari tahu korelasinya."
Boneka misterius yang diterima oleh sejumlah keluarga di wilayah California. | Foto: copyright abcnews.go.com
Meskipun anak-anak perempuan di wilayah tersebut bersekolah di sekolah yang sama, tetapi tak semua keluarga mereka saling kenal satu sama lain. Hal inilah yang membuat para petugas investigasi kesulitan untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan boneka misterius itu di depan sejumlah rumah.

"Boneka itu diletakkan di depan rumah dan keluarga yang menerima tadinya berpikir bahwa hanya mereka satu-satunya orang yang menerima boneka tersebut. Tapi ketika semua keluarga saling mulai membicarakannya dan memperlihatkan boneka yang mereka terima, mereka jadi khawatir," jelas Jeff Hallock.

Bisa Jadi Ini Hal yang Sangat Serius dan Berbahaya
Polisi mencari tahu apakah boneka tersebut adalah boneka buatan tangan atau dibeli dari pedagang setempat. Meskipun situasinya terlihat sangat misterius dan sepertinya hanya kerjaan orang iseng belaka, pihak kepolisian merasa perlu untuk melakukan investigasi yang mendalam.

"Saat ini kami belum bisa memastikan adanya tindakan kriminalitas yang direncanakan. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mencurigakan dan kami akan terus melakukan pemantauan. Saat ini kami sedang berusaha untuk mencari jawabannya," ujar Jeff mewakili pihak kepolisian.



Sekilas memang ini seperti tindakan main-main yang dilakukan oleh orang iseng. Tapi, karena kasusnya juga belum terpecahkan, keluarga dan kepolisian juga merasa sangat cemas. Hmm, bagaimana menurut Anda, Ladies, apakah memang ada maksud terselubung dari kejadian ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading