Sukses

Lifestyle

Sangat Mirip Dengan Aslinya, Boneka Bayi Hewan Ini Banyak Digemari

Bagi Anda pecinta hewan, tetapi tidak dapat memeliharanya karena alergi tau alasan lain, boneka yang satu ini pasti cocok untuk Anda. Boneka buatan seniman asal Alaska, La Cross ini didesain semirip mungkin dengan bayi hewan aslinya, sehingga bulu dan ekspresi wajahnya tampak seperti bayi hewan asli.

Menggemaskan!

Bayi hewan berbulu yang sangat menggemaskan menjadi inspirasi dari seniman ini untuk membuat karyanya. Dilansir Boredpanda.com, semua karyanya menirukan bayi-bayi dari hewan berbulu secara utuh, bahkan sampai ke ukuran bonekanya. Dan tentu saja, karena membutuhkan ketelitian tinggi, semua karya boneka ini dibuat dengan tangan bukan mesin. [quote]

Talenta La cross banyak menuai pujian di dunia maya. Boneka handmade yang dijualnya di situs e-bay pun menjadi laris manis. Banyak sekali orang tertarik untuk mengadopsi boneka bayi hewan yang sangat realistis tersebut. Terlebih Anda tidak perlu memberi makan atau harus membuang kotorannya setiap hari.

Jika Anda ingin memilikinya, Anda harus siap merogoh kocek sekitar Rp 2 juta sampai dengan Rp 10 juta untuk sebuah bonekanya. Ingin melihat beragam jenis boneka realistis handmade ini? Simak pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading