Sukses

Lifestyle

Bagaimana Ya Rasanya Berenang Bersama 1,3 Juta Orang Sekaligus Seperti Ini?

Ladies, berenang adalah salah satu olahraga sekaligus kegiatan rekreasi favorit keluarga. Tak hanya di Indonesia, rupanya warga China pun menyukai kegiatan ini, khususnya di musim panas seperti saat ini.

Dilansir oleh rocketnews24.com, musim panas di China saat ini suhunya mencapai angka 35 hingga 40 derajat celcius. Sementara udara begitu panas, suhu permukaan jalan raya pun tak kalah membakar, yaitu hingga 80 derajat celcius. Terbayang betapa gerah dan terik yang dirasakan oleh warga China bukan?

Untuk mengurangi rasa gerah, banyak keluarga mengunjungi kolam renang umum sembari berekreasi. Sayangnya, jumlah kolam renang umum di China tidak sebanyak jumlah penduduknya. Salah satu portal berita online di China berhasil mengabadikan momen dimana 1,3 juta orang memadati kolam renang umum dan berdesak-desakan dengan berbagai pelampung! Wow!

1,3 juta orang berdesakan di kolam renang ini | Foto: copyright rocketnews24.com

Berbagai komentar pun muncul dari pengguna internet saat melihat foto-foto fenomenal tersebut. "Lupakan berenang, salah satu anggota tubuh Anda terkena air saja rasanya sudah beruntung," ujar salah satu komentator foto. Sekalipun terlihat tak mungkin untuk bersenang-senang, nyatanya mereka yang datang ke tempat itu mengaku, "Sangat menyenangkan terjun ke air di antara jutaan orang seperti ini."

Beruntunglah kita di Indonesia yang masih memiliki banyak kolam renang umum yang bisa dikunjungi. Namun di tengah kegembiraan berenang di tengah lautan manusia tentunya kita tak boleh melupakan keamanan dan kebersihan kolam renang juga ya, Ladies. Seperti apa sih kehebohan kolam renang di China kala musim panas? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading