Sukses

Lifestyle

Sketsa Wajah Pangeran George Saat Dewasa, Ternyata Dia Tampan Lho..

Dari semua anggota keluarga kerajaan, keluarga kerajaan Inggris adalah yang paling disorot dunia, termasuk si kecil Pangeran George. Setelah merayakan ulang tahun pertamanya beberapa hari yang lalu, pangeran kecil ini mendapat hadiah berupa sketsa wajah saat dirinya sudah dewasa kelak.

Foto saat ulang tahun pertama | Foto: copyright dailymail.co.uk

Seorang ilustrator dari Hungaria, Nikolett Meresz menciptakan gambar sketsa seperti apa wajah Pangeran George di usia 18 tahun. Seniman tersebut melihat sifat-sifat genetik yang dimiliki George dari ayah dan ibunya, lalu Nikolett menggunakan komputer untuk membuat sketsa akhir. Karena obyeknya adalah orang penting, Nikolett mengerjakannya dengan sangat hati-hati, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Wajah bayi tentunya akan berubah-ubah dan berkembang. Nikolett juga mempertimbangkan hal tersebut dan melihat bagaimana George mengambil kemiripan yang sama dengan orang tuanya.

Sketsa Pangeran George usia 18 tahun | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Pangeran George memiliki wajah yang sangat mirip dengan William ketika masih balita. Namun pada saat yang sama, pipinya lebih mirip seperti Kate saat bayi, dan bagian ini tidak bisa diabaikan. Karena Kate memiliki lesung pipi yang merupakan sifat dominan, sangat mungkin George juga akan memilikinya kelak," ujar Nikolett.

Mengenai penipisan rambut Pangeran William yang bisa saja dimiliki Pangeran George, Nikolett mengatakan bahwa kemungkinan dia tidak akan mengalami kebotakan. Semoga saja prediksi itu benar.

Sketsa wajah Pangeran Geirge usia 25 tahun | Foto: copyright sznews.com

Selain sketsa wajah Pangeran George di usia 18 tahun, Nikolett juga membuat sketsa wajah untuk usia 25 tahun, dilansir oleh sznews.com. Sketsa ini dikerjakan bersama Nickolay Lamm  dan Jenny Chen. Tampak wajah Pangeran George lebih matang dan sedikit banyak mirip dengan ayahnya. Jika sketsa ini benar-benar menjadi wajah George kelak, kami pastikan akan ada banyak wanita yang mengidolakannya.

Bagaimana pendapat Anda, apakah Pangeran George bisa masuk kategori prince charming?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading