Sukses

Lifestyle

Heboh, Marshanda Unggah Video Tak Berhijab di Youtube

Di saat banyak artis lain berniat menggunakan hijab untuk menyambut Ramadan tahun ini, kabar sebaliknya datang dari artis cantik yang sedang mengurus perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda.

Malam tadi, ibu muda yang telah memiliki satu orang anak ini mengunggah video di situs Youtube yang menunjukkan rambutnya yang tergerai. Selain itu, Marshanda juga mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dengan tema yang sama.

Video dan foto itu dalam waktu singkat langsung menuai reaksi dari para follower dan para pengguna internet lainnya. Dalam hitungan jam, video yang berjudul "The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda" ini mendapat lebih dari 4500 klik dan ratusan komentar. Banyak di antara komentar itu menyayangkan tindakan Marshanda yang melepas hijabnya dan video ini pun mendapatkan ribuan unlike dari pengguna Youtube.

Video: copyright Youtube.com/The Unspoken

Dalam videeonya, terlihat Marshanda dengan gaun tanpa lengan membaca puisi dalam bahasa Inggris. Rambutnya yang berwarna kemerahan tampak tergerai di bahunya.

Banyak yang berpendapat Marshanda tampak lebih cantik saat menggunakan hijabnya. Sayang sekali artis ini memilih untuk melepaskannya di bulan Ramadan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading