Sukses

Lifestyle

Foto: Prilly Latuconsina Berhijab, Cocok Nggak Sih?

Bagi Anda penggemar sinetron GGS atau Ganteng-Ganteng Serigala pasti sudah tidak asing dengan sosok centil pemeran Sisi ini. Yap, Prilly Latuconsina semakin melejit seiring dengan kesuksesan dari sinetron ini di Indonesia. Selama ini Anda pasti tidak pernah melihat sosok mungil ini berhijab, namun baru-baru ini rupanya Prilly mengunggah fotonya yang sedang mengenakan hijab di akun instagramnya.

Gadis yang dikabarkan sedang dekat dengan Aliando Syarief ini mengunggah foto selfie dirinya yang tampak mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampak cantik dengan mengenakan busana muslim berwarna putih. Meskipun hanya hijab sederhana namun Prilly tampak tetap cantik dalam busana muslim.

Foto: copyright instagram/@prillylatuconsina96

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (20/7), saat mengunggahnya Prilly menambahkan caption, "Selamat berbuka." Foto ini langsung mendapatkan likes dari para follower-nya sebanyak lebih dari 54 ribu. Berbagai komentar-komentar positif pun langsung dituliskan para fansnya. Bahkan ada yang memuji Prilly layaknya sebuah boneka yang amat cantik.

Kalau para followers Prilly di Instagram sudah mengagumi dan memuji penampilan Sisi ini bagaimanakah dengan Anda Ladies? Apakah menurut Anda Prilly cocok mengenakan hijab? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading