Sukses

Lifestyle

Pramugari Cantik Ini Ikut Menjadi Korban Dalam Pesawat MH17

Kisah tragis pesawat Malaysian Airlines MH17 yang jatuh ditembak di sekitar wilayah Ukraina tengah menjadi pembicaraan banyak orang di dunia nyata maupun dunia maya. Pesawat yang membawa 283 penumpang dan 15 kru itu hancur berkeping-keping sehingga tak ada seorang pun yang bisa diselamatkan.

Salah satu kisah yang juga banyak dibicarakan adalah pramugari cantiknya, Angelina Premila. Seperti dilansir Thepochtimes.com, pramugari ini mendapatkan banyak ungkapan kekhawatiran dan kesedihan pada akun facebooknya. Pasalnya, namanya tercantum dalam list kru yang bertugas pada pesawat naas itu.

Angelina dan kerabatnya.

Gadis cantik yang masih berusia kepala dua ini telah beberapa tahun bekerja pada Malaysian Airlines. Dalam Facebooknya Angelina pernah mengutarakan kesedihannya atas hilangnya pesawat MH370 yang juga membawa koleganya. Tidak disangka, dirinya pun mengalami kisah tragis yang hampir serupa.

Siapa dan apa penyebab pesawat sipil tempat gadis 30 tahun ini bertugas masih belum terungkap. Negara-negara yang bersangkutan masih melakukan penyelidikan atas kisah tragis ini.

Semoga penyebabnya segera terungkap dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading