Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Ternyata Para Manusia Barbie Ini Sedang Terlibat Persaingan Sengit!

Dalam kehidupan, kompetisi tentunya diperlukan sebagai pemacu kita mencapai sesuatu yang lebih baik. Namun, bagaimana jika kompetisi ini akhirnya berbuntut permusuhan dan kebencian?

Setidaknya hal inilah yang terjadi pada Valeria Lukyanova dan Alina Kovalevskaya . Dilansir oleh metro.co.uk, dua orang wanita yang berpenampilan bak boneka Barbie ini dikabarkan sedang dalam perseteruan sengit. Menurut kabar yang beredar, Valeria merasa Alina merampas ketenarannya sebagai seorang gadis Barbie. Hal ini membuat persaingan di antara keduanya menjadi sengit.

Alina Kovalevskaya | Foto: copyright metro.co.uk

Alina mengatakan kepada sebuah stasiun televisi tentang persaingannya dengan Valeria yang sama-sama berasal dari Rusia ini. "Saya rasa kami terlibat dalam sebuah kesalahpahaman," jelas Alina, "setelah itu kami tidak pernah lagi berkomunikasi." Hubungan keduanya pun menjadi canggung.

Tak hanya Alina dan Valeria yang terlibat persaingan dan permusuhan, rupanya Justin Jedlica pun mengalaminya. Pria yang dikenal karena mengoperasi plastik dirinya hingga menyerupai boneka Ken ini mengatakan Valeria sangat terlihat 'palsu' sejak mereka berdua bertemu dalam sebuah sesi foto bersama. "Saya tidak paham mengapa orang-orang menganggapnya sangat menarik. Bagi saya, ia seperti seorang illusionis."

Justin Jedlica | Foto: copyright metro.co.uk

Valeria mengakui ia menjalani operasi payudara dan menjalani hidup yang cukup unik dengan mengandalkan udara dan sinar matahari. Sementara Alina mengklaim dirinya tidak pernah menjalani operasi plastik dan hanya mengandalkan lensa kontak untuk membuat tampilan mata yang lebar.

Hmm, tampaknya para boneka ini sedang bersaing dalam dunia Dreamhouse-nya. Semoga persaingan ini dapat dilakukan dengan sehat tanpa ada permusuhan dan kebencian satu sama lain ya. Bagaimana menurut pendapat Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading