Sukses

Lifestyle

Hiks, Kertas Ini Bikin Siapapun Menangis Saat Menulisinya

Dalam sebuah adegan di film The Notebook, dikisahkan Noah Calhoun (diperankan oleh Ryan Gosling) menulis surat dengan perasaan yang menggebu-gebu kepada Allie Hamilton (diperankan Rachel McAdams). Saking emosionalnya, Noah bahkan hampir menitikkan air mata. Benar-benar mengaduk-aduk perasaan ya?

Di dunia nyata pun kita sering menemui surat yang ditulis hingga menitikkan air mata. Tetapi jika menulis di kertas yang satu ini, apapun pesannya, dijamin bikin penulisnya berlinang air mata sekalipun tidak merasa sedih. Ya, kertas ini dinamakan Onion Note.

Dilansir oleh rocketnews24.com, baru-baru ini perusahaan manufaktur bernama Magnus Ferreus mengumumkan produk terbarunya yang unik. Kertas dalam buku Onion Note ini dirancang khusus dengan komponen bernama allyl propyl. Komponen ini biasa ditemui di dalam bawang.

Onion Note yang membuat Anda menitikkan air mata | Foto: copyright rocketnews24.com

Tentunya kita tahu kalau mengiris bawang rasanya pedas sehingga membuat kita menangis bukan? Cara kerja kertas ini pun tak berbeda. Saat kita menggoreskan bolpoin ke permukaan kertas ini, komponen tersebut akan terevaporasi. Gas yang menguap tersebut terasa pedas dan segera membuat mata kita berair deh.

Video: copyright youtube.com/Magnus Ferrerus

Unik bukan? Bagaimana, Ladies, apakah Anda tertarik memiliki benda ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading