Sukses

Lifestyle

Ajaib, Berkat Dicium Harry Styles 'One Direction', Suara Gadis Ini Kembali!

Ladies, setiap dari kita tentunya memiliki tokoh ternama favorit. Mulai dari tokoh nasional, pemain sepak bola hingga grup vokal. Tetapi barangkali di antara fans-fans tokoh terkenal yang ada di dunia ini, Laura Yeates adalah salah satu fans yang benar-benar mendapat berkah.

Dilansir oleh metro.co.uk, gadis berusia 15 tahun ini menderita sakit laringitis dan faringitis yang mengakibatkan ia kehilangan suaranya. Laura menjalani empat kali perawatan di rumah sakit dan berbagai sesi dengan terapis bicara tetapi tak ada perubahan yang nampak pada kesehatannya.

Laura adalah penggemar berat grup vokal One Direction. Ingin menghibur hati putrinya, sang ibu mengajaknya untuk datang ke konser One Direction yang diadakan di Wembley Stadium, Inggris. Di tengah keriuhan konser, Laura merasa sedih karena tak dapat bergembira seperti orang lain yang melompat, menjerit dan bernyanyi bersama.

Laura, Carly dan poster Harry Style | Foto: copyright metro.co.uk

Tetapi hal mengejutkan justru terjadi padanya. "Saya berdiri sangat dekat dengan panggung lalu kemudian Harry (Harry Style, salah seorang personel One Direction) mendekat dan mencium pipi saya! Saya mencoba untuk berteriak agar ia memperhatikan saya dan ... kemudian saya bisa mengeluarkan suara!" ujar Laura dengan gembira.

Sontak sang ibu, Carly, terkejut mendengar suara keluar dari mulut putrinya. "Suaranya perlahan kembali dan ia bisa berteriak dengan lantang. Ia langsung menelepon ayahnya dan menangis bahagia." Ia tak menyangka, saking histerisnya akan ciuman Harry, Laura berhasil memulihkan suaranya. Dokter, terapis dan berbagai latihan tidak dapat mengembalikan kesehatan putrinya namun justru seorang personel grup vokal lah yang mampu mengembalikan suara Laura.

Unik sekali ya kisah ini? Apakah Anda punya pengalaman bertemu dengan tokoh terkenal favorit yang berkesan seperti yang terjadi pada Laura, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading