Sukses

Lifestyle

Wow! 16 Tahun Menjadi Fans Berat Harry Potter, Lihatlah Koleksinya Sekarang

Beberapa gadis lebih suka membeli baju atau sepatu, tetapi tidak dengan Katie Aiani. Perempuan yang berusia 26 tahun ini telah mendedikasikan hidupnya selama 16 tahun demi Harry Potter. Dan, ia telah menghabiskan uang 40 ribu poundsterling atau setara dengan 800 juta rupiah untuk membeli memorabilia Harry Potter. Wow, benar-benar mencengangkan!

Mulai Menjadi Fans Harry Potter Sejak Usia 11 Tahun
Dilansir dari dailymail.co.uk, Katie Aiani yang bekerja sebagai seorang desainer grafis pertama kali terobsesi dengan karya J. K. Rowling saat ia mendapatkan rekomendasi dari saudaranya. Saat itu Katie berusia 11 tahun. Perempuan yang berasal dari Simi Valley, California, Amerika Serikat telah mendedikasikan 16 tahun hidupnya untuk Harry Potter.

Katie dan koleksi yang amat sangat dicintainya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Katie menyebut dirinya sebagai fans terbesar Harry Potter di seluruh dunia. Ia telah memiliki koleksi lengkap Harry Potter dan telah menghabiskan ribuan poundsterling untuk menghadiri premier film dan mengunjungi taman bermain Harry Potter. Ia juga memiliki replika properti dari film Harry Potter, tanda tangan para pemainnya, dan satu-satunya banner dari premier film serial Harry Potter yang terakhir.

Tak Ada Rencana Sama Sekali untuk Menjual Koleksinya
Koleksi memorabilia Katie sudah mencapai harga lebih dari 800 juta rupiah dan ia sama sekali tak punya rencana untuk menjual satu pun dari koleksinya.

"Benda pertama yang saya koleksi adalah set karakter plastik asli para pemain Harry Potter yang dibelikan Ayah. Dan koleksi dari seri film pertama yang saya adalah poster besar dua sisi film Philosopher's Stone yang saya dapat dari bioskop lokal saat kami menunggu tayangan tengah malamnya. Saya mulai mengoleksi semuanya, dan teman serta keluarga saya selalu membelikan koleksi baru setiap tahun saat hari libur atau acara-acara penting. Koleksi saya ini sangat berharga dan tak akan pernah saya jual."

Mentato Pesan yang Diterima dari J. K. Rowling Langsung
Fans Harry Potter mana yang tidak akan bahagia setengah mati ketika ia berhasil mendapat catatan spesial dari J. K. Rowling. Katie termasuk orang yang beruntung karena mendapatkan catatan khusus dari J. K. Rowling.

Saking cintanya pada Harry Potter, ia rela mentato tangannya dengan pesan yang ia dapat langsung dari J. K. Rowling. | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Keep fighting! You're inspirational. With love & admiration -Jo." Pesan yang ia dapat dari J. K. Rowling tersebut langsung ia buat tato di tangannya. Dan, rupanya pesan yang ditulis tangan langsung oleh J. K. Rowling tersebut beharga 7 ribu poundsterling (atau sekitar 140 juta rupiah).

Katie juga mengungkapkan bahwa jika gadis-gadis lain lebih suka membeli sepatu, baju malah, atau riasan wajah, ia bisa benar-benar merasa senang dengan hanya membeli memorabilia Harry Potter. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat seberapa banyak koleksi yang ia miliki. Hmm, jika Anda juga seorang penggemar harry Potter, bisa jadi Anda akan dibuat iri setengah mati oleh Katie.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading