Sukses

Lifestyle

Taman Hiburan Paling Berbahaya Ini Akhirnya Dibuka Kembali

Taman hiburan menjadi tempat wisata favorit keluarga, apalagi di hari libur. Berbagai permainan yang menantang adrenaline tersedia di dalamnya sehingga tak heran tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai usia. Tetapi tak semua taman hiburan punya sejarah yang baik. Beberapa di antaranya justru punya kisah yang tragis dan menyeramkan. Salah satunya adalah taman hiburan Action Park, New Jersey ini.

Dilansir oleh stylist.co.uk, taman hiburan ini telah ditutup selama 20 tahun. Tercatat ada 6 orang yang meninggal dan ratusan mengalami luka-luka sepanjang tahun 1978 hingga 1996. Kejadian ini dipicu oleh berbahayanya wahana yang ada di sana. Misalnya, Alpine Slide, yaitu wahana yang meluncurkan pengunjung dari trek yang terbuat dari semen ke kolam renang, tanpa pengaman. Ngeri sekali ya?

Wahana yang digadang-gadang sebagai wahana terseram | Foto: copyright stylist.co.uk

Tetapi kini di tahun 2014, taman hiburan seluas 35 hektar ini dibuka kembali. Pihak pengelola yang baru memutuskan untuk merombak seluruh wahana dan melengkapinya dengan berbagai perlengkapan dan peraturan keselamatan yang lebih terjamin. "Masyarakat datang ke Action Park tentunya karena tempat ini fenomenal. Saya tak ingin orang-orang datang menceritakan betapa buruknya tempat ini. Kita harus bisa menumbuhkan hal-hal positif yang ceria dari tempat ini, bukan sebaliknya," ujar Andy Mulvihill, pemilik Action Park yang baru. "Mereka datang ke tempat ini untuk bersenang-senang, bukan untuk celaka."

Wahana yang mengocok tubuh dan kepala Anda, ngeri! | Foto: copyright stylist.co.uk


Bermain di taman hiburan memang sangat menyenangkan dan melepas penat. Tetapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan keamanan wahana yang akan dinaiki ya, Ladies. Selalu awasi anak-anak dan ikuti peraturan yang berlaku agar tidak ada kejadian membahayakan yang menimpa.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading