Sukses

Lifestyle

Geger Wanita Yang Ditangkap Karena Menghubungi Mantannya 77000 Kali Dalam Seminggu

Baru-baru ini, media online dihebohkan dengan sebuah kabar yang sangat unik dan bikin geger. Seorang wanita dikabarkan ditangkap oleh polisi karena menghubungi mantan kekasihnya 77000 kali dalam seminggu. Sebegitu cintakah sampai susah move on?

Wanita itu dikabarkan bernama Linda Murphy dan memiliki kebiasaan obsesif kompulsif sehingga ia tak bisa berhenti menghubungi mantan kekasihnya. Ia bahkan mengirimkan 1.973 email, 41.229 SMS, 217 pesan suara dan 647 pesan dalam sepekan. Terdengar gila memang, tapi apakah sampai separah itu? 

Pemberitaan tentang 'Linda Murphy' yang ternyata hoax| Photo copyright ibtimes.co.uk

Rupanya berita itu merupakan berita hoax yang menyebar di social media dengan begitu cepat. Dan wanita yang berada di foto itu bukanlah Linda Murphy, melainkan wanita bernama Cierra Reed yang sempat ditangkap 5 tahun lalu atas kasus yang berbeda. 

Berita hoax yang terpatahkan karena sepertinya Cierra baik-baik saja dengan kekasihnya| Photo copyright Facebook/Cierra Reed

Dilansir dari Ibtimes, sudah banyak orang yang terjebak pemberitaan palsu ini. Padahal, tidak ada sama sekali kebenaran dan kejelasan tentang wanita yang sebegitu terobsesinya dengan mantan kekasih yang ada di New Mexico. Wanita yang bernama Cierra Reed itu pun membuat status di akun Facebooknya seperti di bawah ini. 

 

Meski reaksinya cukup santai, tapi pemberitaan ini cukup merugikan wanita itu. Mungkin ada orang iseng yang memanfaatkan fotonya beberapa tahun silam akibat terjerat kasus di drive thru McDonalds. 

Wah, sebaiknya memang hati-hati ketika kita sudah mengunggah foto di internet. Bisa-bisa ada pihak tidak bertanggung jawab yang sembarangan memanfaatkannya untuk keisengan yang merugikan kita sendiri. Apalagi jaman sekarang berita negatif cepat sekali menyebar. Beware, Ladies. Jangan mudah terjebak pemberitaan yang negatif dan belum jelas kebenarannya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading