Sukses

Lifestyle

Penyiar Berita Olahraga Ini Membuat Banyak Pria Jatuh Cinta, Seberapa Cantik Sih Dia?

Pembawa berita atau penyiar berita sering diidentikkan dengan orang yang cerdas. Sebagai orang yang mengabarkan berita langsung di depan kamera, banyak pembawa berita yang memiliki wajah cantik dan menawan. Dari banyaknya pembawa berita cantik, hanya sedikit yang berhasil memukau hati para pengguna internet di banyak negara. Salah satu pembawa berita tersebut adalah Junze Zhuo.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Junze Zhuo adalah seorang penyiar berita olahraga di  Fox News Taiwan, namun kecantikan wajahnya dan kemahiran dalam olahraga membuat banyak orang menyukainya. Beberapa foto selfie Junze yang dia posting dalam sosial media sering banjir pujian, dilansir oleh en.rocketnews24.com. Walaupun tinggal di Taiwan, kecantikan Junze terkenal hingga Jepang, tepatnya saat dia meliput sebuah pertandingan di Tokyo Dome.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Apakah  Hanya Bermodal Cantik?

Saat itu, para warga Jepang, khususnya para pria, seolah tersihir dengan kecantikan wajah Junze. Tidak heran jika mereka memburu sosial media gadis cantik ini. Apakah Junze hanya bermodal cantik hingga sangat disukai penggemar acara olahraga? Ternyata tidak, mungkin banyak orang berpikir wanita ini hanya bergaul di salon. Faktanya, Junze sangat menyukai olahraga basket. Dia tidak canggung turun ke lapangan dan bertanding dengan para pria. Tidak heran dong jika pada akhirnya, Junze dipercaya sebagai seorang penyiar berita olahraga.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Di negaranya sendiri, Junze dikenal sebagai wanita cantik dan berprestasi. Jadi tidak benar jika wanita cantik hanya menghabiskan waktu di salon atau tidak mau berkeringat. Buktinya, Junze sangat menyukai olahraga dan tidak canggung turun ke lapangan untuk ikut bertanding atau berpanas-panas saat meliput kegiatan olahraga. Memiliki kecantikan adalah berkah, namun memiliki prestasi adalah nilai lebih yang akan membuat wanita semakin cantik. Siapa bilang wanita yang suka basket tidak bisa merawat diri?

Penasaran dengan foto-foto cantik Junze dari depan kamera saat menjadi penyiar berita olahraga dan saat dia bertanding basket? Silakan lihat dalam galeri di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading