Sukses

Parenting

Seorang Ibu Memaki Pegawai Toko Selama 30 Menit, Berakibat Serangan Jantung

Berhati-hatilah jika Anda berniat marah pada orang lain, karena bisa jadi kemarahan Anda menyebabkan serangan jantung. Salah satu contohnya adalah peristiwa yang terjadi di sebuah swalayan di Provinsi Lianong, China. Setelah dimarahi oleh seorang wanita selama 30 menit, pegawai swalayan pingsan dan diduga mengalami serangan jantung.

Pegawai Toko Melarang Anak Kecil Buang Air Sembarangan

Awalnya, sang pegawai toko bernama Ling Chen (45 tahun) melihat seorang anak melepas celananya di sekitar bagian penjualan buah. Ling tahu  bahwa anak itu akan buang air kecil dan segera berlari ke arah anak tersebut untuk melarang. Tindakan tersebut sudah benar, karena cairan urin bisa membawa kotoran pada buah-buahan dan barang yang dijual.

Namun, ibu dari anak tersebut marah dan membentak Ling, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

"Berani-beraninya kamu! Anak-anak bisa buang air dimana saja, terserah yang mereka mau. Kita semua tahu menahan buang air adalah hal yang tidak sehat," ujar ibu sang anak yang sangat kesal dengan tindakan Ling.

Foto yang diambil salah satu pengunjung toko | Foto: copyright dailymail.co.uk

Mendengar ada keributan, rekan kerja Ling mencoba menenangkan ibu tersebut. Namun wanita itu terus saja marah dan memaki-maki selama 30 menit. Bahkan setelah manager toko turun tangan dan meminta maaf, wanita itu tetap marah dan menjerit-jerit.

Yang menyedihkan, suami pria itu hanya diam sambil menggendong anak mereka saat istrinya marah. Pria itu berdiri di belakang sang wanita dan tidak berbuat apapun.

Makian Berbuah Serangan Jantung

Akibat serangan pelanggan dalam waktu yang sangat lama, Ling langsung ambruk sambil memegangi dadanya. Dugaan sementara, Ling mengalami serangan jantung karena shock dengan kemarahan wanita tersebut. Ambulance datang beberapa saat kemudian dan membawa Ling ke rumah sakit.

Wanita yang marah-marah itu baru diam setelah Ling ambruk. Beberapa pelanggan sempat mengambil foto kejadian dan tersebar sangat cepat di dunia maya. Reaksi simpati untuk pegawai malang tersebut langsung berdatangan.

Swalayan tempat kejadian | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Ini adalah contoh orang tua yang buruk, aku tidak bisa membayangkan bagaimana anak itu akan tumbuh dewasa," tulis pengguna internet di China.

"Memang tidak ada yang bisa menahan buang air. Tentu saja keharusan orang tua membawa anaknya ke toilet jika dia ingin buang air, bukan memaki orang," tulis komentar lainnya.

Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran, terutama pada orang tua. Jika anak merasa ingin buang air, segera bawa mereka ke toilet, bukan mengajarkan buang air di sembarang tempat. Dan pelajaran untuk kita semua, berhati-hatilah saat marah, Anda tidak pernah tahu apakah kemarahan itu bisa membahayakan nyawa orang lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading