Sukses

Parenting

Siapapun, Tolong Bantu Anjing Yang Berusaha Bertemu Sahabat Kecilnya Ini

Anak dan binatang sesungguhnya bisa menjadi sahabat yang baik. Misalnya bayi dan balita dengan anjing atau kucing peliharaan orang tuanya. Meski masih harus diawasi, tapi biasanya keduanya bisa menjalin persahabatan yang menghangatkan hati.

Tapi, sepertinya seseorang harus membantu anjing yang hendak menemui sahabat kecilnya ini. Seberapa keraspun ia berusaha naik ke tempat tidur untuk menemui bayi kecil di atasnya, ia selalu terjatuh kembali.

Video copyright Youtube/Rumble Viral

Anak anjing ini bernama Billy. Anjing putih ini berusaha melompat ke atas kasur dan harus jatuh ke bawah berkali-kali saat hendak bertemu dengan baby Isabelle anggota baru di keluarga pemiliknya itu. Setiap kali ia hampir sampai di atas ranjang, ia pasti akan merosot ke bawah lagi.

Tekadnya begitu kuat untuk bertemu dengan Isabelle. Namun apa daya, Billy tetap merosot juga. Isabelle mungkin hanya bisa melongo dengan heran di atasnya. Video ini membuat beberapa orang kesal dengan pemiliknya karena tak membantu anjing kecil itu untuk naik ke atas kasur. Ada juga yang mengkritik karena bayi dan binatang tidak boleh dipertemukan karena akan bahaya.

Meski begitu, tak sedikit juga orang yang tergelak melihat tingkahnya. Billy cukup keras kepala untuk tak menyerah dengan keadaan. Sayangnya, hingga akhir video, ia belum juga bisa bertemu dengan Isabelle.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading