Sukses

Parenting

Kini Tersedia Aplikasi Khusus Bagi Anda Yang Kecanduan Smartphone

Kecanduan smartphone sudah menjadi 'penyakit' baru saat ini. Di manapun dan kapanpun banyak terlihat orang-orang yang sibuk dengan smartphone mereka. Apa Anda termasuk salah satu orang yang mengalaminya?

Kini tersedia sebuah aplikasi untuk mengurangi kecanduan Anda pada gadget dan membantu anda hidup lebih sehat di era digital ini. Aplikasi ini bernama BreakFree. Dilansir ABCNews.com, aplikasi ini dapat diunduh langsung di GooglePlayStore. Sayangnya aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna Android saja.

Aplikasi BreakFree

BreakFree memungkinkan Anda menjadwalkan waktu tenang bagi Anda. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukkan di mana saja waktu Anda paling banyak dihabiskan. Dengan menggunakannya, Anda semacam melakukan diet untuk menggunakan smartphone. Unik bukan?

Tetapi, bagi Anda pengguna IOS, ada pula aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mengubah kebiasaan buruk Anda yang tak bisa lepas dari smartphone, yaitu aplikasi Moment. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda jika terlalu banyak menggunakan smartphone pada hari itu.

Smartphone memberikan banyak manfaat bagi manusia. Tetapi jika berlebihan digunakan, Anda bisa kehilangan moment berharga dengan lingkungan sekitar Anda. Jadi, gunakan smartphone dengan bijak, Ladies!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading