Sukses

Lifestyle

Shaheer Sheikh, Si Arjuna yang Tampan Ucapkan Selamat Berpuasa Bagi Semua

Shaheer Sheikh adalah salah satu nama bintang Bollywood yang banyak dicari belakangan ini. Ini karena serial Mahabharata yang semakin lama semakin melejit dan memiliki banyak sekali fans termasuk di Indonesia. Dan saat ini merupakan bulan Ramadan dimana semua umat muslim di seluruh dunia sedang melaksanakan puasa, tak terkecuali si tampan ini.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), Shaheer mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan lewat akun Twitter miliknya. Ucapan tersebut memang temasuk singkat, namun cukup membahagiakan dan juga menjadi penyemangat tersendiri di bulan yang penuh hikmah ini.

Shaheer ini memang terlahir dari keluarga muslim. Ia juga sangat menantikan hadirnya bulan Ramadan dan juga momen Idul Fitri. Shaheer juga sangat menunggu-nunggu untuk bisa menyantap masakan ibunya. Seperti yang telah Ladies ketahui, Shaheer ini adalah sosok yang sangat menghormati dan menghargai ibunya.

Pada momen Ramadan inilah Shaheer bisa berkumpul dan bertemu dengan semua anggota keluarganya. Untuk itu sebenarnya ia lebih memilih berpuasa bersama keluarganya. Namun karena kesibukannya di lokasi syuting membuat Shaheer harus melaksanakan ibadah puasa di luar rumah. Well, good luck dan tetap semangat dalam berpuasa ya Arjuna.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading