Sukses

Lifestyle

Ashanty Pamer Foto Masa Kecil dan Waktu Wisuda

Siapa yang tak mengenal sosok wanita cantik berkulit putih bersih yang satu ini? Ashanty adalah seorang penyanyi dan aktris yang juga istri dari musisi tenar Anang Hermansyah. Tidak banyak yang tahu tentang masa muda dan juga waktu Ashanty kecil dulu. Namun, baru-baru ini wanita yang akrab dipanggil Bunda Ashanty ini mengunggah foto-foto saat dirinya masih kecil dan juga masih muda dulu.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Lewat akun instagram miliknya, pasangan duet Anang Hermansyah ini membagikan beberapa foto yang menunjukkan saat dirinya masih bayi dan juga saat dirinya masih sangat muda yaitu 10 tahun yang lalu. Saat itu Ashanty terlihat sangat tembem. Ia sendiri menuliskan tentang hal tersebut di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Tak hanya itu saja Ashanty juga membagikan foto saat dirinya menyelesaikan sekolahnya. Di foto tersebut Ashanty tampak sangat cantik mengenakan toga. Ashanty juga didampingi oleh ibu dan juga ayahnya. Ini membuktikan bahwa Ashanty tak hanya cantik namun ia juga memiliki pendidikan yang tinggi.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Wanita ini sedang mendapatkan banyak pujian karena ia berhasil membuat Aurel tampil lebih cantik. Ashanty juga dianggap telah berhasil menunaikan tugas sebagai istri dan juga ibu tiri yang baik bagi keluarga Anang. Wah good luck ya Bunda Ashanty.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading