Sukses

Lifestyle

Menjadi Tersangka Kriminal, Justru Bikin Pria Ini Pujaan Para Wanita

Ladies, saat mendengar sosok tersangka kriminalitas, apa yang ada dalam benak Anda? Sosok pria, bertato, berwajah sangar, berpenampilan menakutkan dan tidak terawat? Barangkali setelah membaca kisah ini, Anda justru akan tertawa geli.

Jeremy Meeks, 30 tahun, ditangkap karena kepemilikan senjata tajam secara ilegal dan amunisi, membawa senjata api di depan umum dan aktivitas geng jalanan di Stockton, California. Dilansir oleh fabfitfun.com, Meeks harus menanggung biaya pertanggungan tahanan sebanyak $ 900.000 karena aksi kriminalitasnya.

Karena aksinya, Meeks harus mendekam di tahanan dan pihak kepolisian mengunggah fotonya di akun Facebook kepolisian. Namun, tak disangka foto Meeks mendapat 20.000 likes hanya dalam 24 jam. Bukan karena aksi kriminalnya, tetapi ia menjadi perhatian para wanita gara-gara wajah tampannya!

Kiri : Meeks dan Putranya, Kanan: Mug Shot Meeks yang menghebohkan | Foto: copyright independent.co.uk

Berbagai komentar diposting di bawah foto pria ini, misalnya "Seharusnya ia menjadi model cover majalah" hingga "Aku bersedia dipenjara bersama pria tampan ini." Saking terpesonanya dengan pria ini, publik Internet (yang kebanyakan wanita) menyebutnya sebagai Hot Mug Shot Guy.

Kehebohan ini dimanfaatkan oleh ibu Meeks untuk menggalang dana demi melepaskan sang anak dari tahanan. Dengan menggunakan situs GoFundMe, sang ibu menulis "Tolong, putraku ditangkap dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Ia adalah seorang pekerja dengan seorang anak. Ia diduga penjahat karena ia memiliki banyak tato di tubuhnya."

Hmm, sungguh kisah yang unik ya. Barangkali jika Meeks telah keluar dari penjara nanti, ia akan menemukan pekerjaan yang tepat untuknya: menjadi seorang model. Bagaimana menurut pendapat Anda, Ladies, apakah Meeks tampan atau tidak?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading