Sukses

Parenting

Tragis, Ditinggal Ayahnya 8 Jam di Dalam Mobil, Seorang Balita 22 Bulan Meninggal Dunia

Kelalaian dari sang ayah membuat balita mungil dan lucu harus kehilangan nyawanya. Balita yang masih berusia 22 bulan ini meninggal dunia setelah sang ayah meninggalkannya dalam sebuah mobil yang panas selama hampir delapan jam!

Justin Ross Harris harus bertanggung jawab atas kematian putranya sendiri. Dilansir hlntv.com, pria 33 tahun ini ditangkap dengan dakwaan pembunuhan dan tindakan jahat pada anak.

Harris ditangkap karena menyebabkan kematian pada putranya.

Petugas patroli sedang berada pada sebuah area pembelanjaan Akers Mill Square, saat mereka menjumpai banyak orang berkumpul di sekitar mobil biru bermerk Hyundai Tucson.

Saat kemudian diselidiki, mereka melihat seorang anak laki-laki yang masih kecil tergeletak di tanah. Anak itu nampaknya sudah tak bernyawa setelah ditinggalkan begitu saja dalam kursi mobil. Dalam investigasi disebutkan, sang ayah seharusnya mengantarkan balita itu ke tempat penitipan anak pagi itu.

"Rupanya, dia lupa telah meninggalkan putranya di kursi mobil dan pergi kerja." ungkap petugas kepolisian setempat.

Harris baru menyadarinya saat dia pulang kerja. Dia kemudian membaringkan putranya di tanah dan mulai melakukan CPR untuk menyelamatkan nyawa putranya itu. Menurut polisi, Harris nampak sangat terpukul ketika mengetahui putranya telah meninggal dunia. Pria ini terus berkata, "Apa yang telah aku lakukan? Apa yang telah aku lakukan?" Ungkap Dale Hamilton, salah seorang saksi mata.

Kelalaian orangtua dapat berakibat fatal pada sang anak. Satu hal yang perlu diingat dari kisah ini adalah, jangan pernah meninggalkan anak Anda di dalam mobil sendirian.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading