Sukses

Lifestyle

Cara Unik Mahasiswa Cina Merayakan Kelulusan, Dijamin Tak Terlupakan!

Salah satu hari yang besar dalam hidup Anda, salah satu hari yang mungkin sulit dilupakan sepanjang perjalanan hidup Anda, yaitu hari bergantinya status dari mahasiswa menjadi alumni tempat Anda mengenyam pendidikan. Baik dari sekolah menengah maupun tingkat perkuliahan. Perjalanan yang tidak mudah, tantangan yang demikian beragam menjadi kenangan manis tersendiri ketika tiba saatnya Anda di wisuda. Bahkan setelah di wisuda banyak yang merasa rindu untuk duduk di bangku pendidikan lagi. Ingin menjadikan momen kelulusannya tak terlupakan, sekelompok mahasiswa Cina melakukan sesuatu yang unik.

Foto : copyright en.rocketnews24.com

Dilansir dari en.rocketnews24.com, mahasiswa lulusan Universitas Shandong, Cina, mendadak menjadi hits di internet karena cara mereka yang unik mengabadikan momen kelulusan mereka. Bukan dengan berfoto bersama dosen atau teman-teman mereka sambil melambungkan topi wisuda, mereka justru melakukan reka ulang poster film dan berbagai show televisi diganti dengan foto mereka. Yang unik tentu cara mereka menirukan setiap pose artis yang mereka bawakan seperti foto berikut ini.

Foto : copyright en.rocketnews24.com

Apakah Anda bisa menahan tawa dengan melihat aksi mereka? Foto ini jadi hit setelah mereka mengunggah foto-foto konyol ini ke Weibo, salah satu socmed di Cina. Sulit untuk menghindari tertawa jika melihat pose-pose mereka seperti ini.

Foto : copyright en.rocketnews24.com

Apakah Anda memiliki ide lain untuk merayakan hari kelulusan Anda Ladies? Simak foto-foto mereka yang tak kalah kocak di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading