Sukses

Lifestyle

Merinding, Tiba-Tiba Muncul Penampakan Dari Rumah Tahanan Ini

Hal yang cukup bikin merinding di dunia ini adalah ketika kita 'disapa' oleh makhluk astral. Banyak orang percaya bahwa makhluk seperti ini bisa berkomunikasi dengan kita lewat cara mistis yang kita buat atau menurut kehendak mereka sendiri. 

Beruntunglah bila mereka menyapa kita dengan cara yang tidak menyakitkan seperti yang sering kita lihat di film horor. Contohnya, sebuah kejadian mistis yang baru-baru ini terjadi di Alcatraz. Ada sebuah penampakan yang muncul di sebuah foto ketika seorang asisten pengajar, Sheila Sillery-Walsh, mengambil foto di sebuah lembaga pemasyarakatan di sana. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Lembaga Pemasyarakatan Alcatraz yang ada di San Fransisco itu memang terkesan mengandung hawa kurang nyaman saat Sheila Sillery-Walsh memasuki area itu. Saat ia mencoba memotret di ruang tunggu tahanan dengan menggunakan ponselnya, ia menyadari bahwa ada bayangan hitam di sana. Dan ketika dilihat lebih lanjut, ternyata itu adalah bayangan wanita. 

Penampakan yang tiba-tiba muncul | Photo copyright Dailymail.co.uk

Yang cukup bikin merinding adalah bayangan wanita itu melihat ke arah kamera seolah sengaja memperlihatkan keberadaannya. Sheila kemudian menunjukkan foto tersebut pada Paul Rice, pasangannya. Meski Paul bukan orang yang percaya pada hantu, tapi ia mengatakan bahwa melihat foto itu cukup membuatnya merinding. 

Sheila dan Paul yang tak sengaja menangkap foto penampakan itu | Photo copyright Dailymail.co,uk

Setelah melihat foto itu, Sheila tak lagi berminat dengan tempat yang sedang ia kunjungi. Ia malah makin penasaran dengan foto tersebut. Setelah foto ini tersebar, pihak LP Alcatraz membantah kebenaran foto tersebut. Namun bagaimanapun beberapa orang yang bekerja di sana mengakui bahwa mereka juga pernah merasakan hawa negatif atau pengalaman yang tidak enak di beberapa sudut ruangan. 

Penampakan memang seringkali menimbulkan pertanyaan misterius. Namun dunia yang berbeda membuat kita hanya menyisakan tanda tanya atas fenomena kemunculan mereka. Anda percaya itu penampakan, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading