Sukses

Lifestyle

Wanita Berjemur di Pinggir Jendela Dan Bikin Kacau Lalu Lintas, Mengapa?

Berjemur adalah hal yang disukai orang saat musim panas. Selain bisa membuat warna kulit eksotis, panasnya matahari bisa memberikan sensasi tersendiri bagi tubuh mereka. Tapi jangan sampai berjemur mengakibatkan insiden yang gokil berikut ini. 

Tak hanya adegan iklan atau film tentang wanita seksi yang bisa bikin pengendara motor salah fokus. Hal ini juga bisa terjadi di dunia nyata. Bahkan sejak beberapa hari terakhir, fotonya tersebar di berbagai media. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Konon, wanita ini sedang berjemur di dekat jendela tanpa menggunakan busana apapun. Ia sampai menjulurkan kakinya ke luar jendela. Tapi, selagi ia menikmati matahari, rupanya bahkan kakinya saja membuat banyak pengguna jalan raya tak bisa konsentrasi. Dilansir dari Huffington Post, ada kecelakaan motor akibat sang pengendara tak fokus menyetir. 

"Maaf, aku teralihkan," kata pengendara itu. Ia kemudian menunjuk ke arah wanita yang sedang berjemur tersebut. Selain itu, lalu lintas di luar bangunan itu jadi kacau dan menyebabkan macet. Wanita itu memang sangat menarik perhatian karena ia tak berjemur di tempat yang sewajarnya. 

Mengetahui kekacauan ini, polisi pun datang dan mencari keterangan dari saksi yang ada. Namun saat itu terjadi, wanita tersebut telah masuk dan menutup jendelanya. Entah dia menyadari atau tidak bahwa ia sudah menyebabkan kekacauan di luar sana. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading