Sukses

Lifestyle

Karena Memiliki Berat Badan 247 kg, Pria Ini Sudah 3 Tahun Tak Bisa Keluar Dari Rumah

Apa jadinya jika memiliki tubuh yang terlampau gemuk hingga sulit untuk menggerakkan badan, bahkan sama sekali tidak bisa keluar dari rumah? Wah, pasti menderita sekali, ya..?

Ternyata obesitas tak hanya membuat seseorang rentan akan berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes. Ada kerugian lainnya jika seseorang mengalami kelebihan berat badan yang luar biasa. Seperti yang dialami Hang Hang, seorang pria asal China.

Seperti dilansir NYdailynews, sudah tiga tahun ini Hang Hang tak dapat keluar dari apartemen yang dia tinggali bersama ibunya. Dia kesulitan untuk menggerakkan tubuhnya karena berat badannya mencapai 247 kg! Menurut ibunya, sudah lama Hang Hang mengalami obesitas berat, bahkan, saat masih berusia 17 tahun, berat badannya telah mencapai 146 kg. Ibunya juga mengatakan, putranya ini memiliki selera makan yang sangat besar.

"Untuk sekali makan, dia dapat menghabiskan 10 buah pancake atau semangkuk besar bubur dan sayuran," ungkapnya.

Proses evakuasi Hang yang cukup melelahkan.

Beberapa hari yang lalu, akhirnya pria ini dapat kembali menghirup udara bebas setelah sebuah surat kabar setempat membuat langkah kampanye agar dia dapat keluar dari rumahnya. 9 orang petugas akhirnya berhasil mengangkatnya keluar dari apartemen dengan cara membungkus pria besar itu dengan sprei. Dan setelah proses yang sulit itu, akhirnya Hang-Hang dapat menikmati terpaan sinar matahari langsung yang sudah 3 tahun ini tidak dirasakannya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading