Sukses

Lifestyle

Karena Disayat Kaca Oleh Pria, Wajah Wanita Ini Luka Sangat Parah

Bagi wanita, memiliki wajah yang mulus tanpa bekas luka adalah hal yang sangat penting. Maka, berhati-hatilah saat Anda berkomunikasi atau saat baru mendapat kenalan baru. Di Singapura, seorang wanita harus mendapat luka sayat panjang di pipinya akibat ulah seorang pria yang baru dikenal.

Dilansir oleh stomp.com.sg, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengalami luka parah di bagian pipinya. Luka yang sangat panjang dan lebar itu membuat sang wanita harus mendapat banyak jahitan. Dikabarkan, bekas luka itu hanya akan hilang jika dilakukan operasi plastik rekonstruksi akibat luka parah.

Foto: copyright stomp.com.sg

Peristiwa ini terjadi saat sang wanita sedang berada di sebuah club di daerah Clarke Quay. Ketika itu sudah sangat malam dan ada seorang pria yang ingin ngobrol dengannya. Karena merasa diabaikan, pria itu menyiram wajah sang wanita dengan minuman beralkohol dan menggoreskan kaca tajam ke bagian pipi wanita tersebut.

Peristiwa itu terjadi 13 Juni 2014 pukul 2 malam. Dengan luka yang sangat parah, wanita itu langsung dibawa ke rumah sakit. Polisi menangani kasus ini dan masih terus melakukan penyelidikan.

Foto: copyright stomp.com.sg

Akibat tindakan itu, wajah sang wanita mengalami luka parah dengan bekas yang buruk. Wanita ini berencana akan melakukan operasi plastik untuk mengembalikan wajahnya seperti semula.

Semoga kejadian ini bisa membuat Anda lebih waspada, terutama pada orang yang belum Anda kenal.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading