Sukses

Lifestyle

Tren Aneh, Remaja Singapura Gemar 'Nongkrong' di Tengah Jalan Raya

Semakin modernnya gaya hidup jaman sekarang, membuat tren yang beredar di dunia juga semakin 'gila'. Kadang saking inginnya membuat tren, seseorang seolah lupa bahwa hidup ini hanya sekali. Entah dibawa euphoria masa muda atau sekedar keisengan belaka, banyak orang yang mengikuti tren yang sebenarnya tidak terlalu ada artinya bagi kehidupan mereka. 

Well, mari kita berkunjung ke Singapura sejenak untuk melihat bagaimana remaja-remaja di sana baru membuat heboh negara tersebut dengan 'tren' foto terbaru mereka. Seperti yang nampak dalam sebuah akun Facebook, beberapa orang remaja putri nampak duduk di tengah pembatas jalan. Dan itu bukanlah jalan biasa karena ternyata area ini merupakan jalan raya. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Keenam remaja putri tersebut kemudian memposting foto mereka di Instagram. Mereka juga mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ini adalah hal yang normal dan biasa. Namun menurut seseorang yang melihat fenomena itu, menyampaikan lewat Stomp Singapura bahwa sebenarnya para generasi muda ini sedang membahayakan kehidupan mereka sendiri. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Saat itu masih cukup lengang di jalan, namun bukan berarti tak ada kendaraan di sana. Kalau kendaraan tersebut tidak waspada, maka lengah sedikit saja nyawa keenam remaja putri ini bisa terancam. Seseorang yang tak disebutkan namanya juga mengatakan bahwa ia heran dengan tren remaja jaman sekarang. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Tindakan foto di tengah jalan raya ini bisa menyebabkan mereka mengalami insiden yang naas dan tragis. Sayangnya, sepertinya keenam remaja ini memang tidak berpikir sejauh itu. Mereka menganggap foto seperti itu adalah wajar. Entah apakah orang tua mereka sependapat atau tidak dalam menyikapi foto keenam anaknya ini. 

Ladies, remaja saat ini tentunya berbeda dengan remaja beberapa tahun sebelumnya. Apalagi terkait dengan fasilitas dan kebebasan yang dimiliki anak jaman sekarang. Always pay attention for them, tak semua tren perlu diikuti dan tidak semua budaya orang tua adalah kuno. Selamatkan generasi muda dari perkembangan dan pemahaman yang keliru. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading