Sukses

Lifestyle

Selain Drama, 5 Acara Televisi Korea Ini Juga Seru Untuk Ditonton!

Tidak hanya drama-dramanya, Korea Selatan juga memiliki acara televisi lain yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda penggemar negara asal KPOP, mungkin sudah tak asing lagi dengan beberapa variety show dan talkshow dari negara ini. Acara-acara ini juga dapat menjadi alternatif bila anda tidak terlalu menyukai drama percintaan khas Korea.

Berikut beberapa acara televisi pilihan team Vemale yang direkomendasikan untuk Anda. Karena setiap episodenya mengusung tema atau bintang tamu berbeda, acara-acara berikut ini tidak akan membuat Anda bosan untuk menontonnya.

(vem/cha)

Running Man

Variety show yang satu ini sangat populer di berbagai negara Asia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia Running Man memiliki banyak sekali fans yang cukup fanatik. Terbukti saat awal bulan Juni kemarin mereka datang ke Indonesia, Running Man mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemarnya.

Running Man telah tayang 199 episode sejak episode pertamanya 11 July 2010. Anggota tetapnya terdiri atas 6 pria: Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Haha, Lee Kwang-soo, dan Gary dan juga seorang wnita cantik, Song Ji-hyo. Acara ini merupakan variety show modern yang menampilkan misi dan tantangan bagi anggotanya. Yang menarik, acara ini selalu diwarnai dengan komedi menarik dan mengundang tawa yang tidak terkesan dibuat-buat.

We Got Married

Jika Anda menyukai acara bertema romantis, We Got Married cocok untuk Anda. Acara ini mengulas kehidupan dua orang selebritis yang berpura-pura seolah mereka telah menikah. We Got Married termasuk acara televisi yang sudah lama tayang di televisi Korea, episode pertamanya ditayangkan pada tahun 2008. Kini acara ini telah memasuki musim ke-4 nya.

Dalam reality show ini, dua orang selebritis yang telah dipasangkan akan menghabiskan waktu bersama untuk sekedar melakukan hobby atau berjalan-jalan bersama. Hadir pula beberapa komentator yang akan mengomentari tingkah laku dan hubungan di antara mereka. Pasangan yang paling terkenal dari acara ini adalah jung Yong Hwa (CN Blue) dan Seohyun (SNSD) serta Nickhun (2PM) dan Victoria (F(x)).

Dad! Where Are We Going?

Dad! Where Are We Going? atau dalam bahasa Hangul Korea disebut 'Appa Odiga?' adalah reality show cukup unik yang memperlihatkan interaksi seorang ayah selebriti dengan anak mereka yang menggemaskan. Dalam tiap episodenya mereka akan berpergian ke pedesaan atau menjalani misi berkemah. Acara ini pertama kali ditayangkan pada bulan Januari tahun lalu dan cukup menarik perhatian penonton karena keimutan dan keluguan anak-anak kecil di dalamnya.

Kini Dad! Where Are We Going telah memasuki musim ke-2 nya. Karena saking populernya di negara China, hak cipta dari acara ini juga dibeli untuk dibuat acara yang serupa di negara itu.

Happy Together

Sedikit berbeda dengan acara lainnya, salah satu acara televisi yang direkomendasikan team Vemale kali ini adalah sebuah talkshow. Acara ini sangat menarik karena menghadirkan bintang tamu berbeda dalam tiap episodenya. Dibawakan oleh MC legendaris, Yoo Jae-suk, talkshow ini selalu segar dan juga dapat membuat penontonnya tertawa.

Talkshow ini memiliki dua sesi, sesi pertama adalah obrolan ringan yang dilakukan pada sebuah ruangan yang didesain menyerupai sauna di Korea.Selanjutnya disusul dengan mid-night cafe, sebuah sesi di mana para bintang tamu harus menghidangkan sebuah menu spesial yang cocok dimakan di malam hari. Menu ini kemudian dikompetisikan, pemenangnya akan mencatatkan menunya di tempat itu. Menu yang disajikan umumnya sangat mudah dan murah dibuat, sehingga sangat ditunggu oleh para penontonnya untuk dapat mencobanya di rumah.

1 Night 2 Days

Ditayangkan pertama kali tahun 2007, 1 Night 2 days adalah acara reality-variety show yang menampilkan tempat-tempat di Korea Selatan yang menarik dan merekomendasikannya pada para pemirsa.

1 Night2 Days termasuk reality show yang cukup awet. Hingga kini sudah lebih dari 300 episodenya ditayangkan pada stasiun televisi KBS 2. Namun, sepanjang perjalanannya, acara ini telah mengalami berbagai pergantian pemain dan juga konsep acara. Yang paling sering dibicarakan adalah kepergian salah satu sutradaranya yang sering disebut 'Bird PD' pada musim keduanya dan akhirnya kembali pada musim ketiga. Sutradara yang satu ini rupanya sangat mempengaruhi animo masyarakat untuk menyaksikan acara ini.

Jika Anda ingin melihat keindahan Korea secara lebih detail, acara yang satu ini cocok sekali Anda tonton di waktu luang Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading