Sukses

Lifestyle

Like a Boss, Pria Ini Keliling Dunia Cuma Pakai Kimono Mandi

Hampir semua remaja dan orang dewasa di jaman sekarang punya planning untuk bisa traveling. Hal tersebut ditunjang dengan tren social media jaman sekarang yang bikin acara jalan-jalan jadi menyenangkan. Karena kita bisa berbagi di social media, bertemu traveler lain atau hunting tempat keren di seluruh dunia. 

Kalau Anda sedang berjalan-jalan di Eropa dan bertemu dengan pria berkimono mandi satin warna biru, coba sapa dia. Mungkin dia adalah salah seorang traveler yang fotonya jadi hits belakangan ini. Ini dia 'penampakannya'. 

Photo copyright Instagram/bathrobecrusader

Mr. Bathrobe Crusader ini sepintas kelihatan seperti seorang yang tersesat mencari jacuzzi atau kamar mandi bathtubnya. Padahal sebenarnya pria yang masih kuliah ini sedang punya project unik untuk keliling dunia hanya dengan menggunakan kimono mandinya. 

Photo copyright Instagram/bathrobecrusader

Instagramnya dipenuhi foto-foto saat ia sedang melancong ke Belanda dan Prancis. Dan berkat keunikannya selama travelling ini, pria tersebut difollow sekitar 320 orang hanya dalam beberapa waktu lalu. Kini, akun bathrobecrusader itu sudah meraup 1500 lebih follower. 

Hanya bermodal traveling dengan pakaian unik, pria yang tak memfollow siapapun dalam akun Instagramnya ini sudah punya banyak penggemar dan menjadi berita di berbagai negara, terutama Eropa. So, kalau Anda berpapasan dengannya di Eropa, tak ada salahnya mengajak berfoto. 

Mungkin Anda akan muncul dalam akun Instagramnya. Who knows?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading