Sukses

Lifestyle

Nenek Memasak Ikan Arwana Peliharaan Cucunya, Padahal Ikan Itu Sangat Mahal

Setiap orang punya kecintaan yang berbeda-beda pada hewan peliharaan. Ada yang memelihara anjing, kucing atau ikan-ikan eksotis yang harganya sangat mahal, ikan arwana misalnya. Kita tahu bahwa ikan tersebut harganya sangat mahal, bahkan ada ikan arwana yang harganya setara rumah. Bayangkan, bagaimana jika nenek yang Anda cintai memasak ikan arwana peliharaan Anda yang sangat mahal.

Ikan arwana Asia yang cantik | Foto: copyright expertcustomize.com
Katakanlah peristiwa ini tragedi, dilansir oleh en.rocketnews24.com, seorang nenek yang tinggal di provinsi Yunnan, China memasak ikan arwana peliharaan cucunya. Nenek tersebut tinggal dengan anaknya dan cucunya dalam satu rumah. Sang cucu sangat menyukai ikan dan memelihara beberapa, salah satunya adalah ikan arwana Asia yang dipelihara dalam akuarium.

Dimasak saat anak dan cucu tidak ada di rumah

Saat sang cucu sedang berada di luar negeri, nenek ini menganggap berkali-kali mengganti air akuarium sebagai bentuk pemborosan. Nenek ini juga tidak memahami betapa cantik dan mahal ikan peliharaan cucunya. Bagi sang nenek, ikan arwana adalah ikan biasa yang bisa dimakan, sama seperti ikan pada umumnya.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Karena ingin berhemat dan tidak buang-buang air dengan mengganti air akuarium setiap beberapa hari sekali, nenek ini memasak ikan arwana. Saat sendirian di rumah, tanpa sepengetahuan cucunya, ikan tersebut ditangkap dan dimasak. Ketika anak laki-lakinya kembali sepulang perjalanan bisnis, dia terkejut karena ikan arwana sudah tidak ada.

Kata sang nenek, rasanya enak

Saat tahu bahwa ibunya memasak ikan arwana peliharaan anaknya, pria tersebut sangat terkejut. Wanita itu bahkan mengatakan rasa ikannya enak. Satu hal yang dikhawatirkan, ikan arwana bukan jenis ikan yang biasa dikonsumsi, sehingga dia takut ibunya mengalami keracunan. Namun ikan arwana yang dimakan tidak menimbulkan reaksi apapun, nenek itu beruntung karena tidak ada reaksi apapun.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah sang cucu sudah tahu bahwa ikan arwana kesayangannya telah dimasak oleh neneknya sendiri. Semoga saja tidak sampai terjadi pertengkaran keluarga karena masalah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading